Skip to main content

Info harga minuman fiber flimty di Majalengka Harga Tidak Mahal Langsung WA Kami di 0857.2834.6666

Saya berikan solusi untuk mengurangi berat badan anda dengan cara alami tanpa risau adanya bahan-bahan yang berbahaya, sehingga aman dari efek buruk. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty.


Info harga minuman fiber flimty di Majalengka Harga Tidak Mahal Langsung WA Kami di 0857.2834.6666


Info harga minuman fiber flimty di Majalengka Harga Tidak Mahal Langsung WA Kami di 0857.2834.6666
minuman fiber ialah minuman kesehatan yang mengandung banyak serat dan mempunyai nutrisi yang banyak yg mampu membersihkan usus dengan cara menyerap, pengikatan dan membuang racun yg mengendap di tubuh kita dan dibuang melalui Buang Air Besar.

Bahan Untuk Ramuan flimty minuman fiber


Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Mau Tahu Khasiat flimty penurun berat badan :



  • Membantu mengurangi berat badan.

  • Membuat perut tidak buncit.

  • Melancarkan buang air besar.

  • Menyeimbangkan kadar gula dalam darah.

  • Merawat kesehatan lambung.

  • Mengurangi kadar lemak darah yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

  • Mengontrol berat badan.

  • Memberi Nutrisi

  • Dan lain-lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
1 kg muat 3 box

Informasi Cara minum flimty langsing

  1. 1 sachet Flimty dituang ke wadah yang ada air putih sebanyak kurang lebih 150 cc, Kemudian aduk menggunakan sendok dan flimty bisa diminum.

  2. Konsumsi minuman fiber enam puluh menit sebelum sarapan & 60 menit sebelum dinner.

  3. Minumlah memakai tangan kanan hindari tangan kiri karena menyerupai setan, dengan duduk dan bacalah "Bismillah"


Tips minum untuk Anda yg ingin menjaga tubuh supaya ideal & tidak buncit :
- Jika akan makan enak seperti gorengan, Minum 1 sachet flimty herbal sepuluh menit setelah Makan .

Tips minum untuk yang akan menjalankan Detox :
- Jika anda akan melakukan program detox tubuh supaya memperoleh hasil yg optimal, gantilah sarapan pagi dengan buah2 an segar dan minum minuman fiber flimty, siang hari makan nasi seperti biasa, untuk di malam hari ganti dengan Oatmeal / Buah & 1 sachet Flimty.

Note : Jika anda ingin memesan flimty minuman fiber, silahkan menghubungi kami di Hp. 085.728.346.666

Comments

Popular posts from this blog

Agen Resmi minuman fiber di Slawi Hubungi WA : 0857-2834-6666

Saya tawarkan cara sehat untuk mengurangi berat badan anda secara alami tanpa khawatir adanya bahan-bahan yang berbahaya, dengan demikian akan aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. Agen Resmi minuman fiber di Slawi Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty pelangsing adalah minuman sehat yang ber serat dan mempunyai nutrisi yang banyak yg dapat mendetoks usus dengan cara menyerap, mengikat dan pembuangan toxin yg mengendap di usus kita dan dibuang melalui BAB. Berikut Adalah Bahan Untuk Ramuan flimty herbal Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim. Khasiat minuman fiber : menurunkan berat badan. Membuat perut tidak buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula dalam darah. Merawat kesehatan saluran pencernaan. Mengurangi kadar lemak darah yang dapat mengurangi resiko penyakit j

flimty penurun berat badan di Bantul Langsung WA Kami di 0857.2834.6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk menurunkan berat tubuh dengan instan yang aman dari efek buruk. Sudah tidak terhitung lagi yang merasakan kegunaan minuman herbal ini tidak lain untuk menurunkan berat badan & detoksifikasi. Minuman yang kami maksud ialah minuman fiber flimty. flimty penurun berat badan di Bantul Langsung WA Kami di 0857.2834.6666 flimty minuman fiber ialah minuman kesehatan yang ber serat dan memiliki banyak nutiri tinggi yg mampu mendetox saluran pencernaan dengan cara penyerapan, mengikat & pembuangan racun yg mengerak di tubuh kita dan dibuang lewat BAB. Bahan Untuk Ramuan flimty penurun berat badan Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim. Mau Tahu Fungsi flimty herbal : menurunkan berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula darah. Merawat kesehatan usus. Mengurangi kadar lemak darah

flimty pelangsing di Kediri Hubungi WA : 0857-2834-6666

Kami tawarkan solusi untuk mengurangi berat badan anda dengan cara alami tanpa khawatir adanya Bahan Kimia Obat, dengan demikian akan aman tak berefek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. flimty pelangsing di Kediri Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty minuman fiber adalah minuman yang berupa serbuk yang mengandung serat yang banyak. Selain itu flimty minuman fiber pun memiliki kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Singkatnya, flimty minuman fiber akan melakukan pengikatan lemak atau racun yang terdapat di lambung lalu dibuang melalui Buang Air Besar. Berikut Adalah Komposisi minuman fiber flimty Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim. Fungsi minuman fiber : mengurangi berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan buang air besar. Meny